Dikenang sebagai Pengusaha Sukses, Ketua MPR Berduka Atas Wafatnya Probosutedjo

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan berduka dengan kepergian Probosutedjo, adik dari Presiden kedua RI, Soeharto. Probosutedjo menghembuskan nafas teakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (26/3/2018) sekira pukul 07.05 WIB.
"Pak Probo tokoh kita ya telah mendahului kita. Kita doakan tempat yang terbaik diampuni segala kesalahannya," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mengenang Probo sebagai pengusaha yang sukses serta sempat berkecimpung di dunia politik. Zulkifli mengatakan, dirinya akan melawat ke rumah duka mendiang Probosutedjo. "Insya allah saya juga akan takziah," ucapnya.
Anak keempat Probosutedjo, Rindang Sari Kurniawati Probosutedjo mengatakan, sang ayah memang diketahui telah mengidap penyakit kanker tiroid selama 20 tahun lamanya.
Beliau sudah 20 tahun menderita penyakit kanker tiroid setelah sekian lama berjuang akhirnya beliau berpasrah diri kepada Allah," ujar Wati di kediaman duka di Jalan Diponegoro Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat.

Wati mengaku, pihak keluarga sudah ikhlas menerima kepergian sang ayah tercinta ke pangkuan ilahi selama-lamanya.
"Kami memang sudah mengkihlaskan karena beliau sakit sudah cukup lama. Kami mohon doanya," ungkapnya.
Dikenang sebagai Pengusaha Sukses, Ketua MPR Berduka Atas Wafatnya Probosutedjo Dikenang sebagai Pengusaha Sukses, Ketua MPR Berduka Atas Wafatnya Probosutedjo Reviewed by dzaky on 22.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.