Nggak Pede dengan Ketiak Kamu? Intip Tips Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

Nggak-Pede-dengan-Ketiak-Kamu-Intip-Tips-Memutihkan-Ketiak-dengan-Bahan-Alami

Warna kulit yang putih dan bersinar tentunya menjadi impian setiap orang terutama bagi wanita. Memiliki kulit yang putih akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Namun, walaupun kamu memiliki kulit yang putih tetapi memiliki ketiak yang hitam, maka kepercayaan diri bisa menurun. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui cara memutihkan ketiak agar dapat tampil lebih percaya diri. 

Bahan Alami Pemutih Ketiak 

Wajar apabila kamu risau jika mendapati kulit ketiak yang hitam. Walau bagian ini tidak selalu terlihat oleh orang lain, namun tetap saja ini menimbulkan rasa tidak nyaman. Bagi kamu yang berniat untuk memiliki ketiak yang putih tetapi tidak ingin melakukan perawatan melalui dokter, maka dapat mencoba beralih memutihkan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. 

Adapun bahan-bahan alami yang dapat kamu coba untuk memiliki ketiak putih adalah sebagai berikut ini. 

1. Buah Bengkoang 

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah bengkoang. Buah yang satu ini tidak hanya lezat dimakan bersama bumbu rujak tetapi memiliki khasiat yang luar biasa untuk kulit. Bengkoang sudah sejak lama dikenal sebagai buah yang dapat memberikan khasiat untuk memutihkan kulit. Maka tidak mengherankan jika buah yang satu ini terkandung di dalam produk kecantikan pemutih seperti lulur, handbody, dan lain-lain. 

Untuk menggunakan buah bengkoang ini sebagai pemutih ketiak caranya cukup mudah. Pertama, bersihkan bengkoang dan kupas kulitnya. Kemudian, parut bengkoang dan aplikasikan parutan bengkoang pada ketiak selama 15 hingga 30 menit dan kamu juga dapat mencampurkan parutan bengkoang dengan madu. 

2. Air Lemon 

Lemon juga dapat kamu jadikan bahan alami untuk memutihkan ketiak. Kandungan limonen pada lemon dapat membuat kulit menjadi putih dan membunuh kuman atau bakteri pada ketiak. Jadi, jika kamu menginginkan kulit putih bersinar, maka aplikasikan buah lemon ini pada ketiak yang hitam. 

Untuk penggunaannya pun cukup gampang. Kamu dapat memotong buah lemon dengan potongan sedang. Setelah itu, peras air lemon untuk diaplikasikan pada ketiak. Kamu juga dapat menambah madu pada air lemon yang telah diperah sebelumnya. 

3. Kunyit 

Kunyit juga sudah sejak zaman nenek moyang dipercaya dapat memutihkan kulit. Oleh karena itu, bahan alami yang satu ini dapat kamu gunakan di rumah untuk mendapatkan ketiak yang mulus dan putih bagai selebritis. 

Untuk penggunaan kunyit ini sebagai pemutih ketiak yaitu dengan memarut kunyit atau menggunakan bubuk kunyit. Bubuk kunyit dapat dicampurkan dengan air mawar atau air lemon dan diaplikasikan ke kulit ketiak kurang lebih 15 menit. 

Manfaat Menggunakan Bahan Alami Sebagai Pemutih Ketiak 

Beralih menggunakan bahan alami sebagai alternatif pemutih ketiak dibanding melakukan perawatan dokter, maka Anda akan terhindar dari efek samping. Menggunakan obat pemutih agar mendapatkan kulit ketiak yang putih tentunya akan memberikan efek samping karena mengandung bahan kimia. Sehingga lebih baik menggunakan bahan alami yang telah terpercaya dapat memutihkan ketiak. 

Saat ini juga sudah banyak sekali perawatan kulit seperti deodoran yang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan kulit ketiak. Oleh karena itu, selain dapat membuat ketiak kamu wangi, deodoran juga dapat membantu kulit ketiak kamu menjadi lebih cerah. 

Itulah beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk memutihkan ketiak. Dengan menggunakan bahan alami diatas, maka kamu akan memiliki ketiak yang putih dan tentunya akan membuat kamu tambah percaya diri. Selamat mencoba! 
Nggak Pede dengan Ketiak Kamu? Intip Tips Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Nggak Pede dengan Ketiak Kamu? Intip Tips Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami Reviewed by dzaky on 22.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.